Drama Korea Penthouse 3 Episode 10 Sub Indo, Hukuman yang Kejam untuk Joo Dan Tae

Hiburan —Sabtu, 14 Aug 2021 12:49
    Bagikan  
Drama Korea Penthouse 3 Episode 10 Sub Indo, Hukuman yang Kejam untuk Joo Dan Tae
Drama Korea Penthouse 3 Episode 10 Sub Indo, Hukuman yang Kejam untuk Joo Dan Tae

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Drama Korea The Penthouse Season 3 mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace, sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan untuk mereka yang berada di puncak piramida social. 


Episode yang menenagangan selalu disajikan drama dengan nuansa kemewahan dan dendam yang tiada akhir ini, pengorbanan dan pertempuran yang penuh darah dengan ambisi dan penghianatan selalu menjadi tema disetiap episodenya.

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Gawat Papa Surya Ungkapkan Reyna anak Kandungnya pada Nino

Baca juga: Ramalan Zodiak Jumat 12 Agustus 2021, Sagitarius Karma Capricorn Perlu Bersabar


Setelah kematian Yoon He dalam epiosde sebelumnya Logan hidup kembali setelah terbakar oleh Bom di depan mata Sim Syureon. 

Drama Korea The Penthouse Season 3 Episode 10

Dalam episode sebelumnya Logan yang kembali hidup dan disisih Sim Su Ryeon bersama Yoon Cheol merencanakan untuk membalas dendam pada Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin. 

Bahkan sebelumnya mereka menemukan bukti bahwa yang mendorong Oh Yoon He adalah Cheon Seo Jin, begitu sadisnya dengan black box yang di berikan Jin Bu Hong pada Yoon Cheol. 

Baca juga: Lakukan Jemput Bola Vaksinasi, Petugas Sebut Santri di Banjar Antusias

Baca juga: Innalillahi, Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Ketua Umum MUI KH Miftahul Akhyar


Semenatara itu Seok kyung yang sudah tahu siapa ibu kandungnya memberikan informasi penting bahwa Seo Jin membunuh ayahnya sendiri.

Kedua rahasia tentang Seo Jin yang membunuh ayahnya dan Dan tae yang membunuh Logan menjadi hal yang mengejutkan semua orang kakrena diputar saat acara penting Dan Tae dan Seo Jin sehingga mereka saling menyalahkan satu sama lain.

Diepisode ini Dong Pil akhirnya ikut berperang melawan dan tae dan bergabung dengan Marie, logan, Sim Su ryeon dan Yoon Cheol.

Joo Dan Tae dan Seo Jin di adu oleh mereka dengan bukti bukti kejahaatan mereka, hingga di akhir Dong Pil menyerahkan diri dan membebrkanya pada polisi sehingga Joo Dan Tae menjadi buronan.

Baca juga: Innalillahi, Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Ketua Umum MUI KH Miftahul Akhyar

Baca juga: 20 Puisi Karya Ketua PWI Jateng Bakal Dibacakan Para Tokoh Publik dalam Panggung “Puisi dan Doa Corona” Besok

Dengan pernyataan Jin Bu Hong, nama Yoon He juga dibersihkan dengan tuduhan penculikan, semua itu atas perintah Joo Dan TAe.

Sementara Joo Dan Tae menjadi orang yang tak punya tujuan dan dijebak kemanapun ia pergi sehingga berada di Tahanan rumah sakit jiwa yang diawasi oleh Seok Kyung.

Bagaimana kisah selengkapanya? saksikan drama Korea The Penthouse episode 10 Sub Indo/RS 

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Gawat Papa Surya Ungkapkan Reyna anak Kandungnya pada Nino

Baca juga: Ramalan Zodiak Jumat 12 Agustus 2021, Sagitarius Karma Capricorn Perlu Bersabar


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait