Warna Accessories dan Busana yang Cocok Bagi Wanita yang Memiliki Kulit Eksotis

Hiburan —Kamis, 30 Sep 2021 14:23
    Bagikan  
Warna Accessories dan Busana yang Cocok Bagi Wanita yang Memiliki Kulit Eksotis
Warna Accessories dan Busana yang Cocok Bagi Wanita yang Memiliki Kulit Eksotis/Pinterest

Depostborneo


Kadang kita yang termasuk perempuan berkulit eksotis ini cukup pusing ya kalau harus memilih atau bahkan membeli baju atau ya memakai baju dan aksesoris mesti dipadu-padankan benar-benar, plus sedetil-detilnya, agar tidak menor, deso, atau norak banget. Pernah ngerasain gitu juga nggak sih, Sobat? Kira-kira pernah stres juga nggak sih Sobat mimin nih khususnya yang cewek yang lagi baca artikel ini, kalau iya berapa lama stresnya? 

Itu jadi tantangan dan kesyukuran sendiri kok, Sobat. Sama kayak ujian kehidupan, gimana cara kita menghadapinya yang terpenting. Tidak semua juga harus dibawa pusing, sebab kalau hal kecil selalu buat kita sensitif dengan diri sendiri sampai membawa kita ke stres apalagi penyakit, semoga Sobat Mata Jateng di sini sehat selalu semua ya, pasti lebih baik dilupakan saja perlahan tapi pasti ya, Sobat.



Okay, kali ini Mimin mau bagi-bagi tips and trik nih buat Sobat yang particularly berkulit sawo matang alias kalau orang luar negeri (mancanegara) bilang sih kita itu eksotis


Eh tapi benar lho, bahkan kan kita sudah tidak jarang lagi kan pastinya menyaksikan atau mengetahui banyak tuh wanita-wanita Asia yang berkulit sawo matang menjalin kasih dengan laki-laki dari berbagai benua lainnya.


beberapa alasan unik sih dengar-dengar ingin memperbaiki keturunan atau dalam arti yang lebih halus: ingin buah hatinya nanti bisa tampan rupawan atau cantik jelita gitu. 

Kalau Admin sih, bukannya tidak setuju ya, tapi bagaimanapun frasa ”memperbaiki keturunan” itu seolah-oleh menjustifikasi bahwa manusia-manusia dari mancanegara alias yang berkulit putih itu cantik rupawan dan tampan jelita (eh, kebalik hehe maap). Dan seterusnya lebih keras dan sarkas memberi arti bahwa yang berkulit agak gelap itu tidak cantik dan rupawan


Padahal kan tidak beigitu juga seharusnya didefinisikan. Semuanya sudah diatur sesuai porsi masing-masing kok. Kadang yang cantik dan tampan saja juga mengalami banyak ’tantangan dan ujian’ dalam hidupnya, ya misalnya: diuji kesetiannya terhadap pasangannya yang (amit-amit nih jangan sampai Sobat Mata di sini begitu) ya diselingkuhin, ups. Atau menyelingkuhi partner sendiri?, jangan sampai ya Sobat Mata. Pertahankan relationship-mu sampai badai berakhir dan maut memisahkan pokoknya! 

Bagaimana tips memilah warna pakaian atau aksesoris yang tepat buat perempuan berkulit agak gelap?, ini satu dari ragam warna biru yang pas deh buat dipakai sama perempuan berkulit agak gelap kayak kita ini. Ini tuh juga lebih hidup dibandingkan warna navy, dan cocok dipakai dalam acara atau event apa saja.


Merah (maroon)

Merah berarti tentang keberanian dan kekuatan, bahkan warna ini tidak segan menunjukkan kharisma dan wibawa. Jangan malu pakai baju warna ini ya, sebab Mimin tidak jarang nih sekelompok perempuan berkulit eksotis.


Emerald
Nah, ini lagi. Bagus banget! Coba deh pakai dress warna emeral atau dipadu padankan sama shoes warna hitam, pasti keren dan elegan deh!


Violet

Violet identik denngan kesan romantisme. Memakai aksesoris atau pakaian dengan warna ini juga daat memberi kesan stabilitas mental dan energi Sobat



Kuning emas (Golden)

Coba bayangkan emas. Logam mulia itu cocok dengan warna kulit apa saja kan. Nah, tidak ada salahnya nih buat coba pakai baju atau aksesoris warna ini juga ya!


Pink

Pink dengan warna seperti light rose pasti cocok dengan kulit Sobat, coba deh! 


Putih

Putih nggak bisa disangkal lagi sebagai warna yang netral dan cocok untuk warna kulit manusia apa saja.


Orange

Pakai warna kontras dan ceria seperti oren dan kuning juga bikin harimu terang


Kuning terang

Kalau warna kuning pucat dipakai di kulit manusia yang agak putih itu bisa memberi kesan ’hidup’. Lain lagi kalau pakai kuning terang di kulit agak gelap, itu justru membuat pesona kita memancar. Jangan sungkan padu-padankan warna ini dengan aksesorismu yaa.


Lavender

Seperti halnya violet, warna lavender beda-beda tipis dengan violet. Dan tidak kalah nyentrik buat diaplikasikan ke kulit kita yang eksotis ini.


Editor: Razali
    Bagikan  

Berita Terkait