Drama Korea Memories of the Alhambra, Kisah Game Augmented Reality (AR)

Hiburan —Selasa, 30 Nov 2021 09:19
    Bagikan  
Drama Korea Memories of the Alhambra,  Kisah Game Augmented Reality (AR)
Drama Korea Memories of the Alhambra, Kisah Game Augmented Reality (AR)/ Pinterest

DEPOSTBORNEO

Drama korea merupakan slaah satu drama yang selalu membuat heboh para penonton setianya. Tidak hanya di korea saja, tetapi drama ini juga berhasil menghipnotis penonton di Indonesia.

Banyaknya genre drama korea dengan alur yang seru membuat penontonnya tidak mudah bosan dan penasaran akan cerita selanjutnya.
Alur cerita yang seru dna susah di tebak membuat penontonnya larut kedalam cerita yang disuguhkan.

Tidak hanya itu, aktor dan aktris yang berperan dalam drama korea selalu memainkan perannya dengan profesional, sehingga tidak heran drama korea selalu ramai di perbincangkan.

Saat ini dunia hiburan sedang di hebohkan dengan drama korea yang berjudul Memories of the Alhambra.

Drama korea Memories of the Alhambra sudah tayang pada tanggal 1 Desember 2018 lalu yang bergenre romantis. Walaupun drama korea ini sudah lama tayang, tetapi masih banyak penonton yang penasaran akna alur cerita yang disuguhkan.

Baca juga: Keindahan Pulau Biawak Indramayu, Cocok Untuk Jernihkan Pikiran

Baca juga: Misteri Lagu Pemanggil Kuntilanak, Lingsir Wengi


Sinopsis Drama Korea Memories of the Alhambra

Drama korea Memories of the Alhambra dibintangi oleh aktor dan aktris korea yang sangat terkenal diantaranya Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo, Hyun Bin berperan sebagai Yoo Jin Woo, Han Bo Reum berperan sebagai Go Yoo Ra, dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Drama ini menceritakan kisah CEO di salah satu perusahaan investasi dan teknologi yang bernama Yoo Jin Woon. Ia mengunjungi Barcelona, Spanyol untuk melakukan urusan bisnis bersama rekannya.

Ketika sampai di Barcelona, Jin Woon mendapatkan telfon dari seseorang yang meminta dirinya untuk bertemu di Kota Granada, ia bernama Jung See Joo.
See Joo bermaksud menjual game buatannya kepada Jin Woon, tetapi Jin Woon tidak datang menemui See Joo bahkan ia menghilang secara tiba-tiba.

Setelah kejadian itu, See Joo berpesan kepada Jin Woon untuk membeli hostel tua yang di kelola kakaknya untuk mendapatkan lisensi game tersebut.

Jung Hee Joo merupakan kakak dari Se Joo yang tinggal di hostel tua bersama nenek dan asik bungsunya. Hee Joo merasa lelah karena ia harus menjadi tulang punggung unutk keluarganya itu.

Jin Woon melihat bahwa adanya potensi besar di game yang dijual oleh See Joo, maka ia menyetujui permintaan See Joo untuk membeli hostel tua itu.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah tersebut, akankah See Joo memberikan lisensi game nya kepada JIn Woon?. Saksikan kelanjutannya hanya di drama korea Memories of the Alhambra./NL

Baca juga: Misteri, Asal-usul Kuyang, Hantu dari Kalimantan Penghisap Darah Bayi

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 1 November 2021, Aries Bersabar, Cancer Waspada Orang Ketiga

Baca juga: Vacation to Floating Market Lembang Bandung

Baca juga: Mengabadikan Momen di Goa Kreo dengan Panorama Alam yang Indah

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait