Merinding! 5 Tempat Wisata yang Angker dan Terbengkalai

Horror —Jumat, 17 Sep 2021 15:52
    Bagikan  
Merinding!  5 Tempat Wisata yang Angker dan Terbengkalai
Merinding! 5 Tempat Wisata yang Angker dan Terbengkalai/Pinterest

DepostsBorneo


Beberapa tempat wisata dibawah ini pasti dulu sering kamu dengar. Selain berada di kota-kota besar, wisata ini juga sangat terkenal dan pernah menjadi andalan pada masanya. 

Tapi, bagaimana ya keadaan mereka sekarang? Konon, karena berbagai macam alasan, beberapa tempat wisata ini terpaksa ditutup dan sekarang menjadi terbengkalai begitu saja. 

1.Villa Hantu, Lombok. 

Tempat ini berada di dataran tinggi dengan pemandangan Pantai Setanggi, Lombok Utara. Sayang sekali, belum selesai villa itu dibangun, Pembangunan malah dihentikan karena bangunannya dianggap berbahaya. 

Villa ini jadi terbengkalai dan disebut villa hantu karena tempatnya yang sudah tidak terurus. 

2. Kampung Gajah Wonderland, Bandung. 

Kamu pasti tahu dengan tempat wisata satu ini, selain beradai di Kota Bandung, temoat wisata ini juga pernah terkenal pada masanya. Kampung gajah adalah salah satu tempat wisata andalan di Kota Bandung. 

Namun, sejak tahun 2017, tempat wisata ini dinyatakan bangkrut dan semua wahana ditinggalkan berkarat begitu saja. Selain berada di daerah dataran tinggi, Bekas wahana yang sudah berkarat menambah kesan horror pada tempat ini. 

3. Bounty Beach Club Bungalow, Lombok Utara. 

Penginapan yang memiliki panyai pribadi ini berada di pedalaman Gili Meno, Lombok Utara. Memanjakan mata kita dengan suasanan yang jauh dari perkotaan, penginapan ini justru berhentu beroperasi sejak tahun 2002. 

Penginapan yang sudah lama kosong ini menjadi memiliki aura horror yang sangat kental. Di bangunan ini menyisakan kursi, meja dan puing-puinh bangunan yang sudah mulai rapuh.

Baca juga: Cara Membuat Orange Squash, Minum Segar dan Sehat

Baca juga: Info Kesehatan, Kamu Wajib Tahu Urutan Buah-buahan yang Sangat Bermamfaat dan Meningkatkan Daya Tubuh

4. Taman Remaja, Surabaya. 

Warga Surabaya pasti sudah tidak aneh lagi dengan tempat ini. Wahananya yang cukup menarik membuat tempat ini jarang sepi pengunjung.

Namun sayang karena pembangunannya tidak sesuai dengan standar, tempat ini akhirnya di tutup. Wahana bekas yang masih berdiri disana membuat tempat ini terasa sangat menyeramkan. 

5. Taman Festival, Bali. 

Dibangun pada tahun 1977, Taman Festival ini berisi wahana permainan, Wisata Alam, Kebun binatang hingga amphiteather. Sayang sekali, Taman Festival ini hanya bertahan selama 2 tahun karena bangkrut. 

Ditambah terjadi kebakaran pada tahun 2012, menambah kesan horror dari tempat ini. Kalau kamu mau datang kesana, jangan lupa siapkan nyali ya! 

Nah, itu tadi adalah beberapa tempat wisata yang pernah terkenal hingga akhirnya sekarang terbengkalai. Kamu, mau ke tempat nomor berapa?

Baca juga: Seram! Pohon-pohon yang Sering di Huni oleh Hantu

Baca juga: Cari Tahu Yuk! Keunikan Apah Saja yang Ada di Pulau Kembar Tiga Lombok


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait