Cerita Horror : Hotel Angker di Kota Malang, Jawa Tengah

Horror —Jumat, 1 Oct 2021 13:48
    Bagikan  
Cerita Horror : Hotel Angker di Kota Malang, Jawa Tengah
Cerita Horror : Hotel Angker di Kota Malang, Jawa Tengah/Pinterest

DEPOSTBORNEO


'Cerita horror mengenai hotel di Kota Malang yang sempat viral di media sosial ini, yang banyak mengisahkan cerita-cerita mistis yang dialami oleh pengunjung hotel tersebut. Hotel ini dikenal sebagai hotel yang angker di Kota Malang, tetapi hingga sampai saat ini, hotel yang terkenal angker ini, masih banyak pengunjung yang menginap di hotel tersebut.


Hotel yang berada di Kota Malang ini, memang dibangun sudah cukup lama tepatnya pada tahun 1918. Karena dibangun pada saat zaman penjajahan Belanda di hotel ini sering sekali muncul tiga penampakan hantu dari Noni Belanda.


Hal tersebut sudah diketahui oleh para karyawan yang bekerja disana, hantu itu biasanya mucul atau menampakan diri di lantai tiga dan menurut ceritanya, waktu itu ada serombongan turis yang menginap di hotel tersebut dan para turis itu menginap selama 5 hari.


Saat hari pertama para turis tersebut menginap, seorang turis yang berjalan di lorong mendengar suara aneh dari dalam kamar. Ketika turis tersebut semakin dekat dengan suara aneh itu, tiba-tiba suara aneh itu hilang seketika penampakan muncul. Turis itu melihat ada sosok Noni Belanda, kemudian di hari berikutnya turis tersebut melihat kembali penampakan Noni Belanda yang sama.


Wajah Noni Belanda itu pucat dan sangat seram, karena hal itu rombongan turis yang sebelumnya melakukan check-in 5 hari, langsung check-out, pergi meninggalkan hotel. Tidak hanya rombongan turis yang melihat sosok penampakan di hotel tersebut, banyak orang yang mengaku melihat 3 sosok penampakan yaitu Noni Belanda. Bahkan, 3 sosok hantu itu sudah diberi julukan oleh masyarakat umum yaitu three beautiful ghost.

Baca juga: Destinasi Wisata Disneyland Ala Negeri Dongeng Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Baca juga: Liburan Seru ala Luar Negri di Flora Wisata San Terra de Lafonte


Hotel ini sempat menjadi viral di tik tok, karena ada orang yang menginap di hotel itu. Mereka mengalami hal-hal aneh yang akhirnya mereka hanya bertahan selama 15 menit dan meninggalkan hotel tersebut.


Video yang diunggah di TikTok dengan nama akun @fmpeg ini menggugah pengalamannya saat menginap di hotel itu, di video TikToknya bercerita bahwa dia dan pacarnya memilih untuk menginap di Hotel ini karena harganya yang lumayan murah.


Saat berada di Hotel mereka merasa bahwa sesuatu yang aneh, hotel terlihat sunyi, suara ketukan pintu hingga mereka melihat ada bayangan hitam. Karena banyak hal aneh yang mereka rasakan, mereka hanya bertahan 15 menit dan setelah itu mereka meninggalkan hotel tersebut.


Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca diharapkan dapat mengambil hikmah dari semua kejadian. Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian. Semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Orchid Forest Cikole, Destinasi Wisata yang Memiliki 157 Spesies Bunga Anggrek

Baca juga: Keindahan Istana Air Taman Sari Jogyakarta

Editor: Razali
    Bagikan  

Berita Terkait