Cerita Horror : Mistis tentang Bulu Perindu yang Berasal dari Siluman Mariaban

Horror —Selasa, 5 Oct 2021 13:01
    Bagikan  
Cerita Horror : Mistis tentang Bulu Perindu yang Berasal dari Siluman Mariaban
Cerita Horror : Mistis tentang Bulu Perindu yang Berasal dari Siluman Mariaban/Pinterest

Depostborneo


Indonesia yang masih kental dengan hal-hal mistis sangat percaya dengan hal-hal Gaib yang dianggap benar-benar ada keberadaanya, bukan hanya tentang mahluk-mahluk yang tak kasat mata.

Beberapa ajian dan benda yang dianggap keramat dana bertuah masih banyak dipercaya orang memiliki kekuatan magis, salah satunya adalah bulu perindu.

Pernahkah kamu mendengar bulu perindu, bulu perindu adalah benda seperti rambut yang digunakan untuk menarik perhatian orang-orang.

Bahkan mereka percaya jika dengan menggunakan bulu perindu kita bisa membuat lawan jenis tertarik dan suka pada kita, namun tahukan kamu dari mana asal bulu perindu itu?

Bulu perindu berasal dari hewan yang konon merupakan siluman yang berada di Kalimantan dengan nama Mariaban

Siluman ini adalah hewan gaib berbulu lebat yang tinggal di pedalaman hutan kalimantan. Masyarakat setempat biasanya mencari hewan ini untuk di ambil bulunya (buluh perindu)

Baca juga: Berburu Spot Foto Menarik di Rabbit Town Bandung

Baca juga: Queen Garden Waterboom - Wahana Wisata Keluarga di Batam

Meski beberapa orang dengan sengaja memburu bulu mahluk ini namun jangan salah mahluk siluman ini sangat berbahaya konon mariban sering memburu darah manusia dan menyantap manusia hidup-hidup jika bertemu denganya.

Mariaban bisa bersembunyi di mana saja dan tiba-tiba datang begitu saja, bahkan ia bisa menyamar menyerupai manusia disekitar kita.

Mahluk berbulu lebat yang menyerupai genderuwo dengan mata merah ini sering diincar oleh para dukun untuk dipelihara dan dimanfaatkan bulu dan minyaknya yang konon memiliki kesaktian mandraguna.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca diharapkan dapat mengambil hikmah dari semua kejadian. Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian. Semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Pesona Keindahan Destinasi Wisata Satwa Air Seaworld Jakarta

Baca juga: Destinasi Wisata Edukasi Astronomi Planetarium Jakarta

Editor: Razali
    Bagikan  

Berita Terkait