Kuliner Jajanan Hits CIPAKOCEAK Khas Garut In Soreang

Kuliner —Kamis, 23 Sep 2021 12:07
    Bagikan  
Kuliner Jajanan Hits CIPAKOCEAK Khas Garut In Soreang
Kuliner Jajanan Hits CIPAKOCEAK Khas Garut In Soreang/@kulinersabilulungan

Depostborneo


Cipakoceak sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner di indonesia, makanan khas garut ini banyak sekali diminati semua orang bahkan menjadi peluang bisnis bagi para pelaku UMKM. Cipakoceak atau Aci Dempak Lada Ngoceak ini memiliki arti dalam bahasa sunda ACI yaitu Tepung Tapioka, Dempak artinya pipih atau seperti lempengan, Lada Artinya Pedas, dan Ngoceak artinya Teriak. Bisa disimpulkan bahwa Cipakoceak Ini Semacam olahan Aci yang diberi bumbu khas dengan pedas yang tak terhingga. Nama yang unik ini membuat Cipakoceak melejit di dunia kuliner saat ini, sehingga di berbagai daerah mempunyai Cipakoceak dengan versi nya masing-masing.

Baca juga: Bubur jagung Keju Menu yang Cocok Untuk Sarapan di Pagi hari

Baca juga: Dessert Box Biskuit Makanan Lezat yang Memanjakan Rasa Lidah



Seperti cipakoceak yang ada di Soreang, dengan branding Cipakoceak Srg banyak diminati dari kalangan anak muda sampai orang tua. Karena kekenyalan cireng nya, dan bumbu khas yang mereka miliki membuat para pecinta kuliner di soreang ketagihan untuk menjadikan Cipakoceak Srg sebagai cemilan favoritnya. Yang membuat Cipakoceak Srg ini diminati adalah perpaduan bumbu antara Garlic Oil (Minyak Bawang), Chili Oil dan aroma daun jeruk khas indonesia yang membuat Cipakoceak ini seperti menjadi satu kesatuan antara makanan indonesia dan bumbu Asia.Maka dari itu tidak heran mengapa setiap harinya penjualan Cipakoceak Srg semakin bertambah karena rasa nya yang nikmat.

Cipakoceak Srg menyajikan 2 varian sesuai keinginan kita, ada versi matang dan ada versi mentah (frozen food), jadi walaupun memiliki jarak yang jauh kita tetap bisa menikmati olahan aci ini. Cipakoceak Srg ini menyajikan beberapa level pedas, mulai dari Seuhah (sedang), Ngoceak (Pedas), dan Request (pedas menyesuaikan selera). Selain rasa pedas, Cipakoceak Srg juga menyajikan rasa Original (tidak pedas) Untuk kalian yang tidak suka makanan pedas dan untuk anak-anak, jadi semua kalangan bisa menikmati Cipakoceak Srg ini.

Baca juga: Cerita Misteri Rumah Sakit Jiwa Gonjiam, Korea Selatan

Baca juga: Resep Makanan Thailand : Tom Yam Selera lidah Masyarakat


Untuk kalian nih yang penasaran dengan rasa Cipakoceak Srg ini bisa di order via Online store seperti Whatsapp (08115225036), Instagram (@kedaingoceak_srg) dan Gofood (CIPAKOCEAK). Selain online, kita juga bisa langsung mengunjungi Offline store yang beralamat di Jl. Raya Sadu No. 46, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Cipakoceak Srg di bandrol dengan harga Rp. 8.000 setiap porsinya, sedangkan dalam pengirimannya Cipakoceak Srg menyediakan beberapa jasa seperti COD (Cash On Delivery), JNT, JNE, Grab Express dan Gosend./DB




Sumber : POSTMALANG


Editor: Razali
    Bagikan  

Berita Terkait