Pesona keindahan Pantai Seminyak, Pantai yang Memiliki Banyak Spot Wisatanya yang Mempesona

Wisata —Senin, 9 Aug 2021 10:33
    Bagikan  
Pesona keindahan Pantai Seminyak, Pantai yang Memiliki Banyak Spot Wisatanya yang Mempesona
Image : pinterest

BORNEO, DEPOSTBORNEO

Predikat Bali sebagai pulau Dewata yang menyajikan banyak tempat wisata memang benar adanya sebagaimana banyak wisatawan tak hanya dari dalam negeri yang terpesona dengan alamnya namun wisatawan mancanegara pun sangat banyak berdatangan. Salah satu tempat terindah adalah pantai di seminyak bali. Berikut merupakan beberapa pantai ternama yang sering dikunjungi wisatawan di daerah ini.

Baca juga: Cara Membuat Jus Tomat Segar, Resep Minuman Sehat

Baca juga: Berikut 5 Cara untuk Membuat Daging Menjadi Cepat Empuk

Baca juga: Cara Membuat Salad Buah Yoghurt Keju, Resep Makanan Enak dan Sehat


Salah satu pantai yang banyak dikunjungi adalah Pantai Seminyak Bali. Wisatawan berduyun-duyun datang menikmati keindahan pantai dan tempat wisata di Pantai Seminyak Bali karena kecantikannya yang memukai.

Lokasi Pantai Seminyak berada di kawasan Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. Cara efektif untuk mengelilingi tempat wisata di Seminyak adalah dengan berjalan kaki, karena tempatnya yang berdekatan dan menghindari kemacetan.

Beberapa objek wisata Pantai Seminyak Bali yang bisa Kamu nikmati selain keindahan Pantai adalah dengan mengunjungi Pura Petitenget yang berada di dekat jalan Petitenget dan terletak di pinggir Pantai Seminyak. Jika kamu ingin berbelanja, Kamu bisa mengunjungi Seminyak Square yaitu komplek tempat berbelanja yang ada di Seminyak.

 

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 8 Agustus 2021, Leo Menunggu Sesuatu Yang Belum Pasti

Baca juga: 5 Jenis Makanan yang Sudah Ada Sejak Zaman Penjajahan

Pantai Seminyak adalah pantai yang memiliki pasir putih bersih dengan ombak yang besar, berada di sebelah utara pantai Legian. Karena karakter ombaknya yang besar inilah menjadi alasan banyak wisatawan yang mengunjungi Pantai Seminyak Bali untuk melakukan aktifitas surfing. Lokasi dari Pantai Seminyak yang berada di barat daya pulau Bali, membuat Pantai Seminyak menjadi salah satu tempat yang tepat menikmati keindahan sunset di Bali.

Untuk berkunjung kesini kamu tidak perlu membayar tiket masuk pantai seminyak loh, Kamu bisa menikmati keindahan Pantai ini bersama keluarga dengan gratis.

Saat kamu mengunjungi Pantai Seminyak banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti melakukan olah raga air di pantai, bermain pasir dan berenang di Pantai Seminyak. Ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di Pantai Seminyak yang jarang ada di pantai lainnya yaitu Bungy Jumping. Melompat dari atas menara setinggi 45 meter, pasti menjadi pengalaman yang menyenangkan dan memacu adrenalin bukan? Oh ya, Kamu juga bisa menyewa kuda dan berjalan-jalan di sepanjang pantai bersama pasangan loh, romantis kan?

Saat ini banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang memilih menghabiskan waktu untuk menikmati sunset di Pantai Seminyak.
Karena daerah Seminyak bisa dikatakan sebagai kawasan hiburan dan kuliner di Bali, banyak sekali restaurant yang tumbuh menjamur di Seminyak dengan keunggulan masing-masing mulai restauran dengan konsep tema bervariasi, dekorasi atau menu makanan dengan cita rasa khas tersendiri.

Buat Kamu yang ingin mengunjungi satu kawasan pantai namun terdiri `dari beberapa pantai lainnya, kawasan Pantai Seminyak Bali bisa menjadi solusinya. Pantai Seminyak Bali terdiri dari beberapa pantai lain yang cukup berdekatan, yaitu Pantai Canggu, Pantai Echo dan Double Six. Pantai tersebut memiliki keindahan tersendiri yang berbeda dari Pantai Seminyak. Jadi kalian bisa mengunjungi kawasan Seminyak sekaligus menikmati wisata kuliner yang enak dan lezat.

Mengesankan bukan dalam satu pantai anda bisa sekaligus menikmati beberapa spot menarik. (NN)

Baca juga: Cara Membuat Klepon Ubi Ungu yang Dapat Menemani Waktu Bersantai, Resep Makanan Enak

Baca juga: Drama Korea Terbaru Song Jung Ki, The Youngest Son of Chaebol Family

Baca juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Setelah Elsa Tertangkap Nino Berusaha Rebut Reyna dari Andin

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Pudding Ubi Ungu yang Enak dan Menarik

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait