Keindahan Pesona Alam Bukit Moko Bandung, Jawa Barat

Wisata —Sabtu, 9 Oct 2021 17:44
    Bagikan  
Keindahan Pesona Alam Bukit Moko Bandung, Jawa Barat
Keindahan Pesona Alam Bukit Moko Bandung, Jawa Barat/Pinterest

Depostborneo



Bukit Moko adalah salah satu wisata alam yang menjadi tempat favorit untuk objek wisata alam.

Lokasi Bukit Moko ini ada di kampung Buntis desa Cimenyan Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Resep Makanan : Cara Membuat Soto Grombyang

Baca juga: Resep Makanan : Cara Membuat Salmon Mentai

Baca juga: Resep Makanan : Cara Membuat Jantung Pisang Santan Pedas

Dengan ketinggian 1.500 meter di atas permukaan air laut, Bukit Moko ini cocok untuk menjadi target untuk menikmati Eksotisme Kota Bandung

Dulu dikenal sebagai Kota Kembang dan Paris Van Java, maka tentu saja Bukit Moko ini saat cocok untuk menikmati sisi romantis serta kota Bandung saat malam hari, disini lokasi yang sangat ideal dan terbaik untuk melihat keindahan berbagai lampu-lampu dan gemerlapan di kota Bandung.

Bukit Moko sangat cocok juga untuk menikmati Sunset, tidak bisa dipungkiri bahwa sore menjelang malam hari dimana kita menikmati keindahan pemandangan saat matahari bakal terbenam atau sering di sebut Sunset. Dengan kawasan hutan pinus yang lebat dan alami mengelilingi disertai dengan efek sinar matahari berwarna kuning keemassan seakan memunculkan celah antara batang dan dedaunan pohon pinus. Sangatlah layak untuk di nikmati untuk pecinta wisata alam.

Bukit Moko bisa untuk hiking atau berjalan-jalan di hutan pinus, hamparan hutan pinus yang sangat luas bisa kamu nikmati dengan berjalan atau hiking mengelilinginya dan menikmati keindahan suana alam yang alami, ribuan pohon pinus yang menjulang tinggi dengan dedaunanya yang berwarna warni dan suhunya yang sejuk serta menata hutan pinus dengan bersih dan santai dilengkapi dengan jalur trekking yang mudah dilalui.

Pesona keindahan alam yang ditawarkan Bukit Moko tentunya mesti selalu untuk dikenang, jadi jangan lupa untuk mengabadikan foto kita di album foto kita untuk menjadi kenangan saat berwisata.

Untuk wisata malam di Bukit Moko kita juga bisa Bermalam atau camping di tempat ini, kita bisa bermalam di Camping Ground yang disediakan oleh pengelola Bukit Moko, kita cukup dengan membayar HTM Kurang lebih 25.000 per orangnya, dan tentang sajian dengan menu makanan kita juga disediakan tempat untuk membeli makanan berat ataupun makanan cemilan jadi tidak usah khawatir jika kita tidak membawa makanan karena di Bukit Moko banyak yang berdagang makanan atau minuman.

Baca juga: Pantai Sebalang, Lampung

Baca juga: Keindahan Alam Pulau Sabuntan, Jawa Timur

Baca juga: Pesona Keindahan Alam Wisata Kerinci, Jambi

Nah jika kalian berminat untuk mengunjungi wisata alam Bukit Moko ini buka setiap Senin – Jumat dengan harga tiketnya kurang lebih 15.000, jika di hari Sabtu-Minggu harga tiketnya menjadi 25.000 di karenakan hari libur.

jangan lupa juga ketika kita berwisata kita harus menjaga kelestarian alam dan menjaga kebersihan. (Z)


Editor: Razali
    Bagikan  

Berita Terkait