Liburan Seru ala Luar Negri di Flora Wisata San Terra de Lafonte

Wisata —Selasa, 19 Oct 2021 14:44
    Bagikan  
Liburan Seru ala Luar Negri di Flora Wisata San Terra de Lafonte
Liburan Seru ala Luar Negri di Flora Wisata San Terra de Lafonte /Pinterest

DEPOSTBORNEO


Flora Wisata San Terra de Lafonte merupakan wisata terbaru yang berada di Malang. Wisata yang memilliki luas tanah 4 hektar ini dibangun dengan 3 tema, yaitu taman bunga, bangunan ala korea modern, dan bangunan ala belanda serta yang menjadikan nya populer dikalangan wisatawan domestik.


Untuk alamat flora wisata san terra berada di Jl. Raya Madya, Dsn. Krajan, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa timur berada di sekitar 29 Km dari pusat utama kota Malang. Untuk dapat menuju ke tempat wisata, bagi pengunjung dari kota malang bisa langsung mengarahkan kendaraan menuju ke kota Batu lalu menuju ke Pujon melewati jalur juruan Kediri. Lokasi wisata ada disebelah kiri Tepat di jl. Truno Joyo.


Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Untuk tiket masuk menuju wisata ini tergolong cukup murah, yakni untuk hari senin sampai Jum'at Rp 25.000 sedangkan untuk hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional seharga Rp 30.000.


Daya Tarik Flora Wisata San Terra de lafonte
Tentunya saat mengunjungi suatu tempat wisata, kita akan mengabadikan setiap moment yang kita ciptakan di tempat wisata tersebut. Berikut merupakan spot foto yang cocok untuk feeds instagram:


1. Gedung Warna Warni
Bangunan ini terlihat seperti bangunan yang ada dalam sunia kartun, banyak replika gedung yang berjejer rapi yang akan membuat fotomu terkesan berada di dunia kartun.

Baca juga: Resep Membuat Batagor Ikan Tengiri yang Enak, Gurih, dan Mudah

Baca juga: Rekomendasi Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Kalimantan Selatan

2. Taman Bunga
Disini para pengunjung dapat melihat lebih dari 100 jenis bunga yang ditanam. Pengunjung dapat menggunakan tempat ini menjadi latar belakang untuk semua fotonya.


3. Rumah Warna-Warni
Selain gedung warna-warni, di flora wisata san terra ini juga terdapat rumah warna-warni yang sangat indah.


4. Kampung Korea
Tempat ini cocok untuk kamu penggemar drama korea yang ingin mengunjungi negri ginseng tersebut.


5. Bunga Sakura
Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan bunga satu ini yang berasal dari Jepang. Kamu dapat menikmati bunga ini tanpa harus pergi jauh ke Jepang.


Selain spot foto yang menarik, Pengunjung uga dapat mencoba berbagai wahana yang ada di Flora Wisata San Terra de Lafento, yaitu sebagai berikut:

  • Kuda hunting
  • Trampolin
  • Robot
  • Bumpercar
  • Smart balance


Fasilitas Flora Wisata San Terra de lafonte:

  • Area parkit yang luas
  • Gazebo
  • Kantin
  • Toilet
  • Musholla
  • Cafe

/VR

Baca juga: Keindahan Alam Pulau Sabuntan, Jawa Timur

Baca juga: Pesona Keindahan Alam Wisata Kerinci, Jambi

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait