Rekomendasi Tempat Menonton Film Dengan Sensasi yang Berbeda

Wisata —Kamis, 21 Oct 2021 14:57
    Bagikan  
Rekomendasi Tempat Menonton Film Dengan Sensasi yang Berbeda
Rekomendasi Tempat Menonton Film Dengan Sensasi yang Berbeda/Pinterest


DEPOSTBORNEO


Siapa yang kangen bioskop? Karena pandemi bioskop sementara ditutup. Saat ini, masyarakat masih belum bisa menonton di bioskop lantaran jadwal pembukaan kembali diundur. Untuk mengatasi kerinduan masyarakat menonton film para pengusaha mencari peluang untuk mengadakan kembali tempat film dengan mengusung tema yang berbeda-beda tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan.


Yuk simak rekomendasi tempat nonton film dengan sensasi yang berbeda dan referensi untuk anda di akhir pekan nanti.


1. Drive-in Senja
Drive-In Senja adalah bioskop dengan konsep nonton dari dalam mobil (sama seperti nonton layar tancap, hanya saja ini nonton dari dalam mobil). Berlokasi di Alfresco Walk, Panunggangan Tim, Kota Tangerang. Harga tiket nonton di Drive-In Senja dibanderol dari Rp 200.000 – Rp 400.000-an. Pembelian bisa dilakukan melalui Tix ID, Gotix, dan Loket. Dengan adanya Drive-In Senja tidak usah khawatir terpapar Covid-19 karena kita hanya menonton di dalam mobil tanpa bertemu banyak orang. Anda juga bisa memesan menu makanan yang tersedia disana.

Baca juga: Resep Membuat Batagor Ikan Tengiri yang Enak, Gurih, dan Mudah

Baca juga: Destinasi Wisata Disneyland Ala Negeri Dongeng Atlantis Land Kenjeran Surabaya

2. Tenda Bawah Bintang
Tidak kalah dengan Tangerang, Bandung juga menghadirkan tempat nonton film mengusang konsep outdoor dengan tenda-tenda lucu. Berlokasi di Green Forest Resort, alamat Jl Jl. Sersan Bajuri No.102, Kab Bandung. Harga Tiket nonton Tenda bawah bintang dibanderol Rp 196.000,00 untuk dua orang karena satu tenda berisikan hanya 2 orang saja. Juga menyediakan air mineral, snack, dan handsanitizer gratis. Disana juga menyediakan menu makanan berat hingga ringan.


Menonton film dengan suasana outdoor dibawah bintang bintang membuat suasana semakin romantis apabila dengan orang tersayang.


3. Taman Film Bandung
Taman film Bandung menjadi sebuah tempat wisata yang hanya didesikasikan untuk karya seni pertunjukan film. Tetapi suasananya sangat berbeda jauh dari bioskop pada umumnya, lebih tepatnya sebuah area pertunjukan yang menyerupai theater. Berlokasi di Jl Layang Pasupati, Bandung.


Diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil pada tanggal 14 September 2014.


Semua tempat dilengkapi dengan rumput sintetis. Hal ini mungkin membuat kesan tidak begitu natural. Namun tempatnya terlihat sangat bersih dan rapi. Destinasi wisata ini gratis namun anda hanya membayar parkir saja./BA


Dilansir dari Depostbali.com

Baca juga: Resep Makanan : Cara Membuat Soto Grombyang

Baca juga: Keindahan Pesona Alam Bukit Moko Bandung, Jawa Barat

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait