Lembang wonderland, Destinasi Wisata Ala Dunia Fantasi di Bandung

Wisata —Selasa, 26 Oct 2021 15:04
    Bagikan  
Lembang wonderland, Destinasi Wisata Ala Dunia Fantasi di Bandung
Lembang wonderland, Destinasi Wisata Ala Dunia Fantasi di Bandung/Pinterest

DEPOSTBORNEO


Kota Bandung terkenal dengan Kota yang emiliki destinasi yang indah dan menarik. Sallah satunya adalah Lembang Wonderland. Tempat wisata ini mengusung tema dunia fantasi yang di gemari oleh para pengunjung baik itu anak-anak, remaja, bahkan dewasa.

Lembang Wonderland terletak di Jl. Raya Lembang No.177, Desa Jayagiri, Kecamatan Lebang, Kabupaten Bandung barat, Jawa Barat. Berjarak sekitar 17 km dari pusat kota bandung dengan jarak tempuh lebih dari 1 jam lamanya.

Rute untuk menuju ke Lembang Wonderland yaitu dari Kota Bandung, anda dapat mengarahkan kendaraan menuju jalan setia budi lalu lurus ke arah atas hingga melewati UPI dan terminal Ledeng. Setelah melewati patokan tersebut, lanjutkan perjalanan ke Jalan Raya Lembang, Jalan terus sekitar 16 km. Patokan terakhir adalah outlet tahu susu lembang. Atau untuk lebih pastinya, anda ikuti arahan navigasi di handphone.

Untuk jam buka wisata ini terbagi menjadi 3 kategori, yaitu untuk hari Senin-Kamis mulai pukul 10.00-18.00 WIB, Hari Jumat pukul 10.00-19.00, dan Hari Savtu Minggu pada pukul 09.00-20.00 WIB. Untuk anda yang ingin berwisata kesini, akan dikenakan biaya sebesar Rp 35.000/orang.

Baca juga: Wisata Taman Bougenville Bandung, Tempat Sejuk dan Indah di Kaki Gunung

Baca juga: Farmhouse Lembang, Destinasi Wisata Menarik Ala Pedesaan Eropa

Daya Tarik Lembang Wonderland


1. Magical Forest
Magical foreat merupakan area hutan buatan dengan pohon- pohon yang dihiasi dengan lampu bewarna-warni dan rumah uniik sebagai pelengkapnya.


2.Sweet Feel
Tempat ini memiliki konsep lebih ke kegiatan indoor. Disini pengunjung dapat merasakan sensasi negri dongeng dan juga dapat melihat banyak kurcaci. Ada juga kolam cokelat da perahu, anak-anak juga bisa mandi bola di Sweet Feel.


3. Ice Cream Park
Sesuai dengan namanya, wahana ini memiliki banyak sekali replika es krim yang berukuran besar.


4. Snow Village
Wahana ini menyajikan sensasi suasana dingin bersalju. Dekorasi yang dirancang sedemikian rupa semakin membuatnya terlihat mirip di kutub utara. Hujan salju sungguhan akan datang setiap beberapa jam sekali.


Fasilitas Lembang Wonderland
- Toilet
- Mushola
- Food Court
- Area Parkir
- Pertunjukan atraksi
- Information Centre
- Kursi panjang untuk pengunjung bersantai. /VR

Baca juga: Destinasi Wisata Alam Taman Nasional Tangkoko, Pesona Flora dan Fauna Endemik Sulawesi

Baca juga: Berlibur ke-Floating Market Lembang bandung

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait