Berburu Spot Foto Menarik di Rabbit Town Bandung

Wisata —Rabu, 27 Oct 2021 14:52
    Bagikan  
Berburu Spot Foto Menarik di Rabbit Town Bandung
Berburu Spot Foto Menarik di Rabbit Town Bandung/Pinterest

DEPOSTBORNEO


Rabbit Town merupakan destinasi wisata Bandung yang dibangun pada 1 Januari 2018 lalu. Lokasi wisata ini dipunyai oleh CEO Chairman Kaum Group yang bernama Henry Husada. Henry berniat menjadikan salah satu rumahnya ang memiliki luas 2 hektar dengan total 30 kamar itu dijadikan sebuah objek wisata istimewa.


Rabbit Town dibuat dengan menggabungkan konsep antara wisata kuliner, fashion,juga kebun binatang. Wisata ini digadang-gadang serupa dengan Museum Ice Cream negri paman Sam di kota New York, Amerika Serikat.


Wisata ini terletak di Jl. Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Rute untuk menu ke lokasi ini dari Akun-Alun Bandung yaitu dari Jalan Banceuy melajulah ke Jalan Wastukencana, lalu ke Jalan Ir. H. Juanda. Ikutilah jalan tersebut hingga sampai ke Jalan Dago. Lanjutkan perjalanan ke Jalan Siliwangi dan Jalan Ciumbuleuit. Ketika berada di ujung jalan tersebut, belok kanan ke Jalan Kiputih.


Wisata Rabbit Town buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB. Untuk Tiket masuk nya, tergolong cukup murah yakni Rp 35.000 - Rp 55.000/orang dan anda sudah dapat menikmati seluruh spot yang berada di Rabbit Town.

Baca juga: Queen Garden Waterboom - Wahana Wisata Keluarga di Batam

Baca juga: Bunker Kaliadem Yogyakarta, Berwisata dan Mengenang Sejarah Gunung Merapi

Aktivitas dan Wahana Rabbit Town Bandung


1. Spot Foto Menarik
Keunggulan dan daya tarik tempat ini ialah terdapat banyak spot foto yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung dapat melakukan sesi foto diantara barisan pilar yang menjulang tinggi yang berada di bagian belakang bangunan.
Selain itu, ada pula banyak ruangan indoor dengan berbagai tema seperti ruang tema pisang, ruang lampu dengan bentuk ice cream cone, ruangan berlatar ayunan donat, dan lain sebagainya.


2. Wisata Hewan Mini
Sesuai dengan namanya, di tempat ini pun terdapat berbagai aneka kelinci yang lucu. Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung . Selain kelinci, terdapat pula hewan lain seperti kancil, burung, dan monyet.


3. Wahana Rabbit Town
Wisata Rabbit Town Bandung juga memiliki beberapa wahana seperti Bambi Love, koi garden, LA Store, museum of Ice Cream, Hollywood Land, Monkey Groove, Jungle Area, Dragon Fish, Arderic Tree House, dan lain-lain.


4. Mencicipi Kuliner
Selain spot foto dan wahana, Rabbit Town juga memiliki beraneka ragam makanan, cemilan, dan minuman yang dapat dibeli pengunjung menggunakan saldo E-card pada saat masuk dalam area ini.


Fasilitas Rabbit Town Bandung
- Toilet
- mushola
- Playground
- Area Parkir
/VR

Baca juga: Destinasi Wisata Edukasi Astronomi Planetarium Jakarta

Baca juga: Panorama Keindahan The Lost World Castle

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait