Menyaksikan Animal Show di Bali Safari Marine Park

Wisata —Jumat, 3 Dec 2021 13:16
    Bagikan  
Menyaksikan Animal Show di Bali Safari Marine Park
Bali Safari Marine Park merupakan slaah stau destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai satwa dengan konsep khas bali. Destinasi wisata ini memiliki/ Pinterest

BALI, DEPOSTBORNEO

Bali merupakan slaah satu daerah di Indonesia yang terkenal akan keindahan pantainya yang sangat mempesona. Jika berbicara soal tempat wisata, maka Bali tidak akan ada habisnya. Karena di daerah inilah tempat berkumpulnya destinasi wisata dengan pemandangan yang indah. Salah satu destinasi wisata di bali yang harus kamu kunjungi yaitu Bali Safari Marine Park.

Bali Safari Marine Park merupakan slaah stau destinasi wisata yang menyuguhkan berbagai satwa dengan konsep khas bali. Destinasi wisata ini memiliki berbagai satwa langka sehingga banyak sekali wisatawan yang penasaran dan ingin datang ke tempat ini. Kebun binatang ini memiliki 60 spesies beserta 400 satwa asal Indonesia.


Daya tarik

Banyak sekali aktivitas yang bisa kita lakukann di Bali Safari Marine Park, salah satunya yaitu Safari Explorer. Wisatawan akan mengelilingin kebun binatang mengguakan Tram sambil di temani oleh pemandu. Setelah berkeliling melihat satwa, wisatawan dapat menyaksikan animal show di hanoman stage.

Baca juga: Film Bird Box, Fenomena Pembunuhan Massal

Baca juga: Digitalisasi Menjadi Salah Satu Visi Iwa Gartiwa Setelah Terpilih Sebagai Ketua Kadin Kota Bandung

Di sini wisatawan dapat melihat aksi satwa yang cerdas sambil di temani oleh petugas. Satwa yang di suguhkan diantaranya marmut, orang utan, burung elang dan beberapa hewan lainnya. Aktivitas lainnya yang bisa di lakukan di tempat ini diantaranya Elephant Back Safari, Bali Agung Threater Performance, dan masih banyak lagi wahana lainnya.


Lokasi dan Harga Tiket

Bali Safari memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No. KM 19,8 SErongga, Kec. Gianyar, Kab. GIanyar, Bali. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Untuk wisatawan yang memulai perjalanan dari Kota Denpasar, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 36 menit.


Harga Tiket dan Fasilitas

Bali Safari Marine Park mulai beroperasi pada pukul 09:00 sampai pukul 17:00. Biaya yang harus di kelaurkan untuk masuk ke tempat ini sangat beragam, mulai dari Rp. 150.000 sampai Rp. 375.000.

Fasilitas yang ada di Bali Safari Marine Park sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Restoran

- Toko sovenir

- Penginapan./NL

Baca juga: Menikmati Panorama Alam yang Indah di Goa Romo

Baca juga: Berenang Bersama Ubur-ubur di Pulau Kakaban

Baca juga: Keindahan Pulau Biawak Indramayu, Cocok Untuk Jernihkan Pikiran

Baca juga: 6 Tempat Destinasi Wisata di Borneo yang Kaya Budaya dan Pesona Alamnya

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait